Rabu, 29 Juli 2009

. kenapha akku kaiag ginii ??

. maafkan aku kekasihku .
. pandanganku selalu buta pada kasihmu .
. hatiku selalu terbakar di hadapanmu .
. tanpa alesan tak jelas dari ucapanku .

. maafkan aku kekasihku .
. diriku lemah dan tak berfikir saat ini .
. entah apa yang terjadi pada diri ini .
. akupun tak sanggup untuk menebak mengapa aku begini .

. sayangku....
. ku mohon padamu jangan pernah lelah membimbing cinta ini .
. walau saat ini sering kau terima amarahku .
. tapi mengertilah wahai kasihku .
. aku sedang buta pada jalan cinta ini .
. dan aku tersesat dalam lubang kedengkian .
. ku yakin bila kau mecintaiku .
. pastilah kau sabar menerima amarah yang sering ku ucap padamu .
. dan pastilah kau akan mencarikan penawar amarah itu .
. agar ku kembali bisa mengasihimu dengan cinta suciku .

. aku pun bingung .
. kenapa aku begini ?
. bila karena ada sesuatu .
. aku hanya bisa berharap .
. cepatlah usai dari jiwa ini .
. agar ku bisa kembali menerangi sebagaimana cinta pada kasih...

2 komentar: